Daftar Harga Pipa AC Per Meter

Author : UnknownTidak ada komentar

Anda kesulitan dalam pengadaan sparepart AC, Khususnya Pipa tembaga untuk ACSplit ... atau suku cadang pendingin untuk ac rumah/splite yang kami jual pipa  ac Pipa Tembaga atau Copper Pipe/Tube tersedia dari diameter mulai 4mm sampai 75 mm dengan ketebalan 0,7 mm sampai 2 mm. Panjang Pipa Tembaga ada yang 4 meter dan ada pula 5,8 meter.

Pipa Tembaga dapat anda pesan dalam potongan dengan ukuran panjang sesuai pesanan
Kami sebagai distributor agen / supplier mejual bagi yang membutuhkan jasa service ac mobil, ac kantor, seperti contoh :

Apapun merk AC Anda dari model AC Windows, Ac Split (wall mounted), AC Split AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penagan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service ac kami paling ekonomisPerusahaan kami telah berpengalaman dalam bongkar pasang AC Segala merk perbaikan, maintenance, baik di perusahaan besar maupun perumahan.

Tembaga adalah logam kemerahan dengan struktur kristal kubik berpusat muka. Hal ini mencerminkan merah dan oranye cahaya dan menyerap frekuensi lain dalam spektrum terlihat, karena struktur pita, sehingga sebagai warna kemerahan bagus. Hal ini mudah ditempa, ulet, dan konduktor yang sangat baik dari kedua panas dan listrik. 

Hal ini lebih lembut dari seng dan dapat dipoles untuk menyelesaikan cerah. Hal ini ditemukan dalam kelompok Ib dari tabel periodik, bersama dengan perak dan emas. Tembaga memiliki reaktivitas kimia yang rendah. Dalam udara lembab perlahan-lahan membentuk selaput permukaan kehijauan yang disebut patina; lapisan ini melindungi logam dari serangan lebih lanjut.

Kebanyakan tembaga digunakan untuk peralatan listrik (60%); konstruksi, seperti atap dan pipa (20%); mesin industri, seperti penukar panas (15%) dan paduan (5%). Paduan tembaga lama didirikan utama adalah perunggu, kuningan (paduan tembaga-seng), tembaga-timah-seng, yang cukup kuat untuk membuat senjata dan meriam, dan dikenal sebagai logam pistol, tembaga dan nikel, yang dikenal sebagai cupronickel, yang adalah logam pilihan untuk koin rendah-denominasi.

Tembaga sangat ideal untuk jaringan kabel listrik karena mudah bekerja, dapat ditarik menjadi kawat halus dan memiliki konduktivitas listrik yang tinggi.

Posted On : Minggu, 07 Juni 2015Time : 08.06
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa | |